Senin, 11 Agustus 2014

Mobil “Layar Sentuh” ala Toyota


  Otomotif   22 Juni 2012

Secara resmi mobil konsep ini dipresentasikan pada Tokyo Motor Show 2011 , Toyota menawarkan kustomisasi realtime konten visual pada interior dan eksterior kendaraan. Touchscreen digital yang membentuk permukaan mobil, dapat digunakan untuk menyiarkan gambar, pola, atau bahkan data dan update aplikasi.
Augmented reality teknologi menyediakan navigasi mulus dan kontrol interior lainnya dalam model konsep, dijelaskan oleh Toyota sebagai ‘smartphone di atas roda. Sebuah ‘navigasi concierge’ menawarkan antarmuka vokal untuk arah dan bimbingan, sedangkan kendaraan itu sendiri merupakan jaringan untuk kendaraan sekitar dan infrastruktur untuk mendeteksi bahaya jalan dan menghindari tabrakan.
Ada 3 kursi pada mobil konsep: di depan seorang pengemudi dan penumpang, dengan penumpang tunggal terpusat di belakang, dalam sebuah kerajinan yang mengukur 13 kaki panjang 5,6 meter lebar dan 4,6 meter (4 x 1,7 x 1,4 meter LWH). Toyota mencatat bahwa beberapa fungsi kendaraan juga dapat diakses jarak jauh melalui perangkat mobile smartphone atau lainnya. 3/4 bagian atas tampilan cutaway tampilan interior dari atas  antarmuka realitas interior augmented dan layar tampilan interior dan eksterior panel menyusun mobil bisa diubah untuk menunjukkan foto, data.

 

 

 

 

 

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar