Jumat, 01 Agustus 2014

Mobil Ini Bisa Jadi Rumah Mewah Plus Kapal Pesiar


Gambar preview Mobil Ini Bisa Jadi Rumah Mewah Plus Kapal Pesiar

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

Mobil Ini Bisa Jadi Rumah Mewah Plus Kapal Pesiar

Apa jadinya, bila sebuah mobil mahal, rumah nyaman & kapal pesiar mewah bergabung menjadi 1? Bukan berandai-andai/membahas film franchise terkenal milik Michael Bay, Transformers. Yg akan kita bahas kali ini adalah, sebuah mobil rumah atau yang biasa disebut RV keluaran pabrikan Austria, Marchi Mobile.

eleMMent Palazzo, adalah seri RV yg sangat nyaman untuk dipakai pada saat Anda ingin memiliki pengalaman berlibur yg nyaman & menyenangkan. Dua huruf “M” besar yg terdapat di tengah-tengah kata eleMMent bukanlah typo/kesalahan penulisan semata, namun merujuk pada brand Marchie Mobile yg menaunginya. eleMMent Palazo sengaja didesain sedemikian rupa, khusus untuk menunjang rasa nyaman yg sesungguhnya.

Menurut keterangan yg kami lansir dari laman Fox News, eleMMent Palazo dibandrol cukup fantastis, yaitu sekitar 30an Milyar Rupiah. Harga yg cukup pantas untuk sebuah kamar tidur utama, bar perapian yg mewah, ruang bersantai yg nyaman & teras di atap mobil yg terdapat di dalamnya. Berlibur dengan mobil ini, Anda tak perlu lagi menyewa sebuah hotel/bingung dengan barang bawaan yang akan menemani perjalanan Anda.

Mobil ini memiliki kapasitas daya tampung hingga 20 ton, dengan kemampuan berlari 93 mil/jam. Selain itu, bahan bakar yg dibutuhkannya lebih irit 20% dibandingkan dengan kendaraan yg seukuran dengannya. Menariknya lagi, eleMMent Palazo memiliki desain yg aero dinamis & bisa dialihfungsikan menjadi kapal pesiar yg nyaman. Tangguh di darat & sangat bergaya di air, sepertinya adalah 2 statement yg telah Anda kantongi bila memiliki eleMMent Palazo.

Tidak berhenti sampai di situ kehebatan dari eleMMent Palazo. Ya, Marchi Mobile telah merancang mobil ini dengan memberikan segala fasilitas yg akan memudahkan Anda saat menjalani liburan. Kamar mandi, kamar tidur, tungku perapian, televisi 40 inci, serta ruangan serupa bar dengan langit-langit & lantai pemanas yg dapat diaktifkan cukup dengan menekan 1 tombol saja,

•Lanjut di komentar...
Mobil Ini Bisa Jadi Rumah Mewah Plus Kapal Pesiar (Gambar 1) Mobil Ini Bisa Jadi Rumah Mewah Plus Kapal Pesiar (Gambar 2) Mobil Ini Bisa Jadi Rumah Mewah Plus Kapal Pesiar (Gambar 3)
Klik gambar untuk perbesar
tahun lalu
di ,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar